Monday, December 3, 2012

5 peralatan portable paling aneh

5 peralatan portable paling aneh

5 peralatan portable paling aneh - Sekarang ini banyak sekali alat yang telah dibuat portable, maksudnya banyak sekali alat yang dibuat mini dan sehingga memudahkan penggunakan dalam membawanya, nah ternyata ada banyak sekali peralatan yang mungkin jika difikirkan tidak bisa di jadikan peralatan portable dan terlihat aneh jika dijadikan portable, seperti ke 5 peralatan portable paling aneh
Inilah 5 peralatan portable paling aneh, ayo Kita simak peralatan portable apa saja yang masuk ke 5 peralatan portable paling aneh

1. Perapian Portable
Perapian Portable
Alat ini didesain oleh John Dimopoulos, direktur dari Geoform, Design & Architect Firm, Sydney, Alat ini merupakan gabungan dari kayu, kulit dan kilil (inggris: swivel) stainless steel, Kaca pada alat itu berfungsi menghalau rasa panas api langsung ke penggunanya.

2. Toilet Portable
 
Niban Too Coorporation berhasil membuat tas tangan yang mudah dibawa kemana2 oleh para pekerja Jepang yang dikenal dgn supersibuk itu. Terdiri atas lubang toilet dan pegangannya, pembersih tangan yang dpt diisi ulang, kaca penutup (penting sekali ketika agan ingin buang pup di tempat ramai), memiliki berat sekitar 175 pon.

3.Tempat Tidur Portable
Tempat Tidur Portable
didesain oleh perusahaan Atelier OPA, alat ini sanagt praktis karena bisa digunakan untuk makan tidur dan berdandan.

4. Mesin Cuci Portable
Mesin Cuci Portable
mesin cuci ini menggunakan tenaga manusia buka listrik, jadi kita tinggal memutarnya kemudian mesin ini akan bekerja membersihkan baju kita.

5. Pemanggang Roti Portable
sekilas alat ini emmang terlihat seperti pisau untuk mengoleskan selai, tetapi alat ini adalah sebuah pemanggang roti portable,kita tinggal mengoleskan ke roti kem dian alat ini akan memanggang roti kita.

itulah daftar 5 peralatan portable paling aneh semoga menambah wawasan anda tentang 5 peralatan portable paling aneh

sumber :http://terselubung.blogspot.com/2010/08/5-peralatan-portable-yang-paling-aneh.html