Wednesday, February 22, 2012

Award Yang Pertama Dari Sahabat SS


Setelah melewati penantian panjang, akhirnya ane dapet Award juga. hehe... :D
Award yang pertama ini merupakan sebuah pencapaian yang bisa dibilang terlambat untuk ane yang udah nge-blog dari tahun 2010, jadi hampir dua tahun tapi baru dapat Award sekarang. Seharusnya udah Award ke-Sepuluh sih. Tapi tak apalah, terlambat lebih bagus dari pada tidak sama sekali... :D
Nge-blog itu memang sangat mengasyikkan, udah dapat teman baru (baanyak lagi), dapat ilmu (Alhamdulillah), dapat pahala (insyaAllah), dapat duit (walaupun dikit), eehh dapat Award lagi (Akhirnya), yang belum cuma dapet Jodoh (semoga)...

Terima kasih yang tak terhingga buat Sahabat Saling Sharing yang udah menghadiakan Award "The Fresh Blog" ini untuk ane, semoga ini bisa memotivasi ane agar lebih giat lagi untuk nge-blog, dan mampu meraih award2 selanjutnya, aamin...

Dikarenakan ini award yang pertama buat ane dan sangat spesial, maka award ini akan ane abadikan di halaman pertama blog ini sampe bulan depan, jadi ane akan puasa posting selama 1 minggu.. hehe...

Dan ini moment yang membahagiakan, detik2 saat ane naik podium untuk ambil hadiahh....
                             
   







Pemenang
Pertama




Pemenang
Kedua 

Saling Sharing
Award
 Pemenang
Ketiga

 Pemenang
Keempat
5 Blog Yang Aktif Update Posting
di hitung dari tanggal 20 Februari 2012
 Selamat Untuk 5 Blog Pemenang, Semoga blog kalian bisa tambah "best" dimasa yang akan datang.. Sahabatmu SAN SAN
  Pemenang
Kelima



wuihhh, keren banget kan....

No comments:

Post a Comment