Wednesday, November 28, 2012

10 Festival Dunia Paling Populer

10 Festival Dunia Paling Populer



10 Festival Dunia Paling Populer - Acara sebelum dilakukannya acara pernikahan,atau disebut pesta bujang sekarang ini telah menjadi alasan untuk beberapa orang menyelnggarakan pesta yang unik, aneh dan heboh ...namun ada yang lebih penting dalam acara tersebut.
 
Pada zaman Spartan itu kesempatan untuk calon pengantin menyatakan janji setia kepada rekan-rekannya.Pada 1800-an itu adalah kesempatan untuk memiliki satu acara terakhir dengan teman-temannya yang tidak akan diundang di resepsi pernikahan perkawinan.
 
Namun dalam 21, orang - orang berusaha membuat pesta seunik mungkin atau bisa dikatakan aneh ... agar lebih bisa dikenang setelah bertahun - tahun
Dan kian hari semakin sulit untuk membuat konsep pesta dan acara yang berkesan, maka dari itu di sini adalah daftar 10 Festival Dunia Paling Populer yang selayaknya anda saksikan meski hanya sekali seumur hidup ! Mungkin untuk mengisi acara sebelum anda melepas masa lajang anda ...Festival apa saja yang masuk mari kita simak 10 Festival Dunia Paling Populer
10. Festival San Fermin di Pamplona, ​​Spanyol
Dikenal oleh penduduk setempat sebagai Festival San Fermin, karena lokasi. FEstival yang diakui secara internasional telah tumbuh secara besar-besaran sejak asal - usulnya sejak abad ke-13 th, dan sekarang menarik puluhan ribu yang ingin berlari bersama sang banteng.
BErlari bersama, atau mengejar, atau dikejar, atau mencoba menggoda banteng adalah festival yang pas untuk laki-laki mengendalikan rasa takut dengan semangat dan menjadi kompetisi di antara mereka.
Saat ini meskipun acara ini jauh lebih terorganisasir dan tidak hanya terbatas pada petani, dengan banyaknya peserta yang ikut semakin banyak pula korban luka bahkan meninggal karena even ini

9. Festival Burning Man di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat
Burning Man merupakan acara tahunan yang menempatkan penekanan pada komunitas, kreativitas dan kemandirian. Masyarakat muncul dan menciptakan 'Black Rock City' yang berlangsung selama satu minggu, setelah itu 'warga' meninggalkan kota ini tanpa jejak.Masyarakat menyambut semua pendatang baru dengan tangan terbuka. Etos mereka percaya bahwa peserta semakin aktif akan semakin mendapatkan manfaat dari acara tersebut.
Ini adalah fenomena nyata melihat kelahiran sebuah kota dan masyarakat, di lokasi yang aneh, hanya untuk dikembalikan ke bentuk aslinya (tanpa penghuni) hanya tujuh hari kemudian. Festival ini adalah semua tentang pengalaman dan untuk benar-benar merasakannya Anda harus membaurkan diri sepenuh hati ke dalamnya.

8. Festival Cahaya di Amritsar, Punjab, India
Festival Cahaya, Deepavali pada masyarakat adat, menandai dimulainya Tahun Baru bagi umat Hindu. Festival lima hari merayakan kebaikan atas kejahatan, cahaya di atas gelap. Setiap hari festival membawa arti tersendiri.
Hari ketiga adalah tempat 'Festival Cahaya' digelar telah muncul lampu dan lilin menyala, dan kembang api . Saling bertukar hadiah dengan orang - orang terdekat dan terkasih. Diwali merupakan acara perayaan yang menunjukkan sifat hangat dan perhatian dari seluruh budaya.
Amritsar, di mana Kuil Emas terletak, adalah tempat yang tepat untuk menyaksikan hari ketiga Diwali. Candi adalah sebuah situs untuk dilihat sendiri, meskipun ditingkatkan untuk tontonan fenomenal selama Festival Cahaya di mana Anda dapat mengalami budaya asing yang terbaik.

7. Tahun Baru Cina di Hong Kong,
Tahun Baru Cina adalah pengalaman hidup di mana jutaan orang mengisi jalan-jalan untuk merayakan perdamaian dan kebahagiaan.Umumnya dimulai dengan jamuan yang mencakup hidangan yang signifikan, untuk udang misalnya mewakili keaktifan dan kebahagiaan, sementara pakaian tradisional merah juga dipakai dimaksudkan untuk mengusir setiap roh-roh jahat .
Di Hong Kong kembang api spektakuler layar menyala di langit malam, dan untuk Hari Tahun Baru ada yang mengapung dan pemain tradisional dilengkapi dengan musik dan penari naga. Victoria Harbor, dengan pemandangan langit malamnya yang terkenal, cocok untuk latar belakang yang ideal mengalami acara oriental yang kental dengan warisan dan harus anda alami secara langsung !!!


6. Pesta Bulan Purnama di pantai Haad Rin, Koh Phangan, Thailand
Pantai Haad Rin terletak di Koh Phangan, dan telah mendapatkan reputasi sebagai hot spot untuk kehidupan malam hedonistik di Thailand, karena fakta bahwa pesta yang diadakan setiap kali ada bulan purnama. Hal ini dikabarkan bahwa tradisi Full Moon Parti dimulai ketika penduduk lokal mengadakan pesta perpisahan untuk teman dari Australia.Hal ini terbukti menjadi sebuah konsep yang populer yang sekarang menarik sesuatu dari 8.000 sampai 30.000 peserta pesta setiap bulan. Hal ini tidak mengherankan karena setting pantai berpasir putih,minuman, sikap bohemian dan berbagi bersaama dengan setiap orang

5. Festival Lumpur Boryeong di pantai Daecheon, Korea Selatan
Festival Lumpur di Boryeong, Daecheon, adalah sebuah peristiwa yang memungkinkan orang yang paling matang untuk kembali merasakan sensai pikiran kanak-kanak mereka. Saat Memberontak pada larangan ibu yang mengatakan, "jangan bermain dengan lumpur nanti pakaian dan tubuhmu kotor", dalam festival ini anda bebas bermain lumpur tanpa perlu memperdulikan betapa kotornya
budaya lumpur ini diklaim peserta bahwa lumpur yang ada di sini mengandung mineral penting yang mengurangi keriput dan menghilangkan minyak berlebih. Juga, jika anda yang sering melakukan spa reguler akan tahu, mandi lumpur meningkatkan sirkulasi darah dan mendorong pertumbuhan kulit segar.Ada kegiatan kompetitif termasuk lukisan lumpur di tubuh, kontes kecantikan dan patung lumpur

4.Perayaan Tahun Baru di Sydney Harbour, Australia
Sydney harbour Mungkin tempat terbaik untuk melihat malam pergantian tahun , Tampilan kembang api yang sangat populer di dunia dari jembatan Sydney Harbour adalah ikon seperti halnya opera house yang menjadi backgroundnya.Kepribadian energik dari Australia, ditambah dengan pengaturan besar dan iklim, pastikan Anda memiliki pesta Tahun Baru yang terbaik .
Kerumunan di pantai memberikan suasana malam menggetarkan, namun jika Anda ingin mendapatkan perspektif yang berbeda mempertimbangkan menghabiskan malam hari di atas air, anda bisa menyewa perahu atau kapal pesiar untuk menikmati kesempatan yang benar-benar berkesan dan pergi dari keriuhan pantai.

3. Parade di Rio de Janeiro, Brazil
Karnaval Rio telah menjadi identik dengan Brasil. Persepsi kita tentang Brasil tampaknya berasal dari parade ini, energik dan berjiwa bebas.Acara yang penuh warna ini dirayakan di seluruh negara tetapi Rio diselenggarakan besar-besaran dan yang paling spektakuler.Dengan menampilkan parade terkenal bentuk array dan warna spektakuler ,energi dari peristiwa ini secara alami mendorong siapa pun yang hadir untuk meleburkan diri sepenuh hati ke dalam semangat Karnaval.
Baru-baru ini Rio terpilih sebagai kota yang paling bahagia , mudah untuk melihat mengapa orang-orang dari Rio de Janeiro yang paling bersemangat dan terkenal dengan karnavalnya.

2. Festival Edinburgh Fringe, Edinburgh,Skotlandia
Festival Fringe telah memiliki sejarah dengan menemukan komedian masa depan. Banyak bintang-bintang Inggris saat ini telah muncul melalui festival yang memiliki kemampuan untuk menemukan dan mempromosikan bakat segar. Edinburgh adalah kota besar dengan suasana yang lebih ditingkatkan selama festival.Selama ini, kota ini penuh dengan akting dari artis jalanan. Ini adalah tempat yang energik dan penuh gairah hidup.
Adapun orang-orang Skotlandia, mereka ramah dan hangat, dan memiliki afinitas untuk humor yang baik dan alkohol, yang menjadi dua tema utama festival. Sementara di Edinburgh anda bisa mencoba hidangan nasional mereka yaitu Haggis , Neeps dan Tatties (jeroan Domba, lobak dan kentang).

1. Oktoberfest di Munich, Jerman
Oktoberfest mungkin merupakan festival bir paling terkenal di dunia. Festival terbesar di dunia, dengan lebih dari 6 juta pengunjung yang tertarik dengan bir menempati tenda-tenda setiap tahun. Tapi ini lebih dari sekedar jumlah besar dari Bavaria Beer, lederhosen dan ruang bir.
Sementara Munich menawarkan steins terkenal (minuman tankards) dan sosis Jerman, faktor kenikmatan sejati yang datang dari Hotel Jerman yang murah hati. Duduk di antara penduduk setempat Anda dapat ngobrol dan bernyanyi bersama lagu-lagu tradisional Jerman, semua dilakukan oleh Band Oompha yang tampil diantara kerumunan ribuan peminum bahagia, yang kembali menghibur mereka. Untuk ide-ide pesta lainnya anda bisa mencoba RED SEVEN? Dengan tujuan yang ditawarkan di seluruh dunia Anda dapat memastikan akhir pekan tak terlupakan yang benar-benar merangkul budaya asing.

sumber

No comments:

Post a Comment