Saturday, January 26, 2013

10 Aplikasi Menyadap Telepon Dan Sms

10 Aplikasi Menyadap Telepon Dan Sms




1) Mobile Secuware


Fitur penyadap Mobile Secuware bisa digunain untuk memantau pacar atau temen kita lewat fitur Remote Monitoringnya. Selain itu Aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, jadi kalau hp kita pada hilang atau dicuri, kita bisa tau lewat fasilitas M-Trax (data2 nya pun bisa di selamatin).



2) Xelnex Lite


Xelnex Lite bisa digunain untuk ngerekam pembicaraan ditelpon tanpa didahului bunyi ‘beep’. jadi terjaga kerahasiaaannya,, sayangnya aplikasi ini masih shareware alias bayar, tapi kita bisa nyoba versi trialnya selama 10 hari dan aplikasi ini kompatibel untuk Symbian S60 3rd edition.


3) Mobile-Spy 


Pengguna hp Symbian S60 udah bisa make layanan pengintip isi hp dari jarak jauh. Dengan layanan ini mereka bisa mengetahui informasi lalu lintas sms dan telpon, yang bisa diakses dari pc atau hp lain lewat server yang disediain.
selain Symbian, hp yg berbasis windows Smartphone juga bisa makai aplikasi ini, sayangnya aplikasi ini juga masih trial.



4) BT Info 


aplikasi yang ini cuman memanfaatkan bluetooth doank, ya jadi samalah seperti aplikasi2 lain. aplikasi ini juga bisa digunain untuk ngendaliin semua fungsi hp, kaya nelpon, kamera, alarm, master reset, ampe matiin hp juga bisa.


5) Call Rrecorder dan AGLAYA Call Magic


fungsinya cuman untuk ngerekam pembicaraan telpon doank,,


6) TimedSpy 


kalau punya hp Symbian S60 v.2 bisa langsung make tanpa alat tambahan, fungsinya untuk mengintai orang, jadi aplikasinya melakukan pemotretan trus hasilnya lngsung dikirm.


7) Magic Blue Hack


Aplikasi garapan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60, dan PDA. Fitur yang tersedia yaitu Make Call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer Call, dan Hang Call.


8) BT Teror


Untuk usil2an, Fungsinya untuk memanipulasi bluetooth, jadi aplikasinya untuk ngirim file2 ke hp target terus2an,, jadi kaya flooding gitu deh, Aplikasi ini harus terintregrasi pula dengan program Python S60 dan Python Script Shell.


9) Mobiscope beta 


Seiring kemajuan teknologi, dengan memanfaatkan jaringan internet kita bisa menikmati layanan video streaming. Jadi, nantinya kita bisa membroadcast pantauan webcam melalui server dari suatu penyedia layanan. Hingga kita bisa dengan mudah mengaksesnya lewat hp, sekalipun jarak kita jauh. Mayoritas ponsel yg beredar di pasaran bisa melakukannya, mengingat sudah dijejali teknologi bearer data (GPRS/3G).
 

dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses webcam lewat hp dengan aman dan nyaman. Menariknya lagi, aplikasi ini dilengkapin fitur sensor gerak dan scheduler, utk merekam situasi pada waktu tertentu.

10) SMS Anywhere 


SMS Anywhere fungsinya nge forward semua sms yg dikirim dan diterima ponsel target ke ponsel kita.


Nah, itulah 10 Aplikasi Menyadap Telepon Dan Sms semoga membantu anda.