Tuesday, January 22, 2013

9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia

9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia 
 
9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia - Ada ungkapan yang terkenal, yaitu Wanita selalu ingin diperhatikan. Ungkapan ini memang tidak salah karena di jaman digital ini para cewek mengabdikan sosok mereka lewat foto agar mereka ingin diperhatikan. Berbagai pose pun dilakukan untuk membuat foto menjadi ‘hidup’. 

Berikut ini adalah 9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia :
9. Menjulurkan Lidah

http://anehdidunia.com

Pose ini ada dua makna, yaitu sensual dan mengejek. Tipe yang sensual menunjukkan kalau cewek tersebut… ehm… gimana ya mengatakannya? Tau ah… gelap.Untuk tipe yang mengejek menunjukkan kalau cewek tersebut memiliki sifat yang ingin diperhatikan tapi berpura-pura cuek.
8. Menopang Dagu

http://anehdidunia.com

Menopang dagu berarti menunjukkan kalau cewek tersebut mudah diajak ngobrol. Dengan kata lain tidak sombong, baik hati, dan suka menabung.
7. Silent Please

http://anehdidunia.com

Pose ini menunjukkan cewek yang suka dengan ketenangan. Lebih tepatnya cewek yang pendiam, but smart.
6. Menggigit Bibir

http://anehdidunia.com

Menggigit bibir berarti cewek tersebut sedang berhasrat terhadap sesuatu tapi berusaha menahannya. Bisa juga menunjukkan cewek yang suka merasa gemas.
5. Tiduran

http://anehdidunia.com

Pose ini menunjukkan seorang cewek yang suka bermalas-malasan dan suka dimanja.
4. Memegang Rambut

http://anehdidunia.com

Cewek yang berpose dengan memegang rambut berarti cewek tersebut adalah cewek yang pemalu dan suka keramas.
3. Peace

http://anehdidunia.com

Pose dengan dua jari melambangkan tanda peace bukan berarti selalu menunjukkan kedamaian. Cewek dengan pose seperti ini menunjukkan kalau cewek tersebut suka say to hello and say to good bye.
2. Bibir Manyun

http://anehdidunia.com

Cewek yang suka berpose dengan bibir manyun menunjukkan bahwa cewek tersebut bersifat kekanak-kanakan dan segala keinginannya harus dipenuhi.
1. Kepala Miring 45 derajat

http://anehdidunia.com

Kepala miring 45 derajat merupakan legenda dari segala legenda pose. Pose ini banyak ditemui dari cewek Indonesia. Pose ini menunjukkan bahwa cewek tersebut ramah, tenang, baik hati, suka menolong, dan murah senyum. (kira-kira ada nggak ya pose dengan kepala miring 180 derajat?
 
Nah, itulah 9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia semoga menambah wawasan anda tentang artikel 9 Gaya Fhoto Paling Umum Di Indonesia