Saturday, February 9, 2013

7 Rekaman Paling Bersejarah Di Dunia

7 Rekaman Paling Bersejarah Di Dunia
 
1. Alessandro Moreschi (Rekaman nyanyian seorang Castrati)

 
Castrati adalah pria-pria yang secara paksa dikebiri (potong kelamin) sejak anak-anak untuk menjaga keaslian suara mereka (soprano anak-anak). Alessandro Moreschi satu-satunya suara seorang Castrati yang terekam di usia 50 tahunan sebelum pembunuhan massal pada orang-orang Castrati.


2. Ted Bundy (Rekaman Pengakuan)

 
Ted Bundy adalah seorang pembunuh berantai yang kejam. Pengakuannya direkam oleh FBI dan Kepolisian setempat dimana dia menjelaskan kalau dia membakar tengkorak kepala dari salah satu korbannya.


3. Albert Einstein (Rekaman E=MC)

 
Rekaman penjelasan Einstein tentang E=MC


4. Russian Exorcism WARNING! (Rekaman Pengusiran Setan)

 
Exorcism adalah pengusiran setan dari orang kesurupan, yang dilakukan oleh gereja ortodoks dan gereja katholik Roma. Dalam rekaman di bawah ini, anda dapat mendengar suara dari pendeta yang membacakan doa dan suara orang-orang yang sedang kesurupan yang berteriak dengan bermacam suara.


5. The Exorcism (Rekaman Kesurupan Anneliese Michel)

 
Ini adalah rekaman asli yang terjadi di Jerman yang mengarah pada pengadilan setempat, yang akhirnya mengilhami Film “The Exorcism of Emily Rose”. Anneliese Michel pun meninggal dalam ritual exorcism ini.


6. Neville Chamberlain (Pernyataan Perang Terhadap Jerman)

 
Setelah Jerman menginvasi Polandia, Chamberlain PM Inggris menyatakan perang terhadap Jerman. Dan akhirnya pecahlah Perang Dunia ke-II.


7. Istruksi Jim Jones (Bunuh Diri Massal di Jonestown)

 
Jim Jones adalah pendiri kelompok “People’s Temple”, kelompok ini terkenal setelah terjadinya bunuh diri massal di Guyana pada tanggal 18 Nov 1978. Rekaman di bawah ini adalah instruksi dia kepada kelompoknya untuk melakukan bunuh diri massal setelah membunuh seorang Kongres AS bernama Leo Ryan.
 
Nah, itulah 7 Rekaman Paling Bersejarah Di Dunia semoga menambah wawasan anda.