Tuesday, July 30, 2013

Lowongan Kerja Sales Area Manager (Restaurants)

Lowongan Kerja Sales Area Manager (Restaurants) di Jakarta Raya.
Lowongan Sales - Corporate | Lowongan Arts / Design / Fashion

PT Juwita Collection

 

We are seeking a creative candidate who provide an important role in the expansion of our company as a 

Sales Area Manager (Restaurants)
Jakarta Raya

Requirements:

  • Applications, including full details of applicant's qualifications, experiences, and work history should be sent to:
  • Ready to lead at least 3 outlets at once
  • Willing to travel in order to control or supervise regional outlets
  • Effective time management
  • Have a good communication skill, Analytical thinking, & problem solving.
  • Have a strong ability as a trainer & good leadership, motivate and coach the team.
  • Preferably Manager / Assistant Managers specializing in Food/Beverage/Restaurant Service or equivalent.
  • At least 2 year(s) of working experience in manage restaurants(retail)is required for this position
  • Candidate must possess a D3 degree in  Food & Beverage Services Management, Hospitality/Tourism/Hotel Management or equivalent.
  • Male/Female, Minimum 26 years old

Kirim CV beserta kelengkapannya ke outlet Lau's Kopitiam terdekat :
  • Sarinah, Jl. MH ThamrinNo.11 Jakarta
  • Sunter, Jl. Sunter Indah Raya Blok C3 No.12A
  • Giant Alam Sutera,Jl Jalur Sutera Kav.32A
  • Giant Paramount Serpong, Kawasan II Paramuont Serpong
  • Mangga Besar 8, Jl. Mangga besar No.9D
  • Tebet Green UG - D3 (Jl. MT Haryono)
  • Mall Puri Indah GF-72
  • Giant Building BSD
  • Pasar Festival Kuningan- Jl. HR. Rasuna Said Kav C-22
  • Lotte Mall Bintaro
  • Pantai Mutiara- Jl. Pluit Utara Raya No 68. Jakarta Utara
  • Summarecon Mall Serpong GF – 01. Jl. Boulevard Gading Serpong - Tangerang
  • Setiabudi Building One GF B-106 Jakarta Selatan
  • Mall Ciputra Lantai 5 No.17 Jakarta Barat
  • Giant Hypermart Building G-11 CBD Bintaro Sektor 9 Bintaro - Tangerang
  • Teraskota BSD City Jl. Pahlawan Seribu CBD lot VII/B BSD City - Tangerang
  • Emporium Pluit Mall Level 4-07
  • Boulevard Raya Moscow Square A- 7 Gading Serpong - Tangerang Banten
  • Benton Juntion 38#26 Lippo Village - Tangerang Banten
Alamat Mailbox : MAILBOX SUITE  No. 14 Jl. Boulevard Gading Raya BA2/56. Gading Serpong – Tangerang 15810 (ini adalah alamat mailbox, bukan alamat interview)   Atau via e-mail :   hrd@laus-kopitiam.com  
" Only short-listed candidates will be invited via e-mail/phone for Test and Interview "

 


    Lowongan Kerja ini dipasang Tgl: 30-3-13 | Ditutup Tgl: 29-4-13

    Lowongan Kerja Lainnya:
    http://lowongankerja-pekerjaan.blogspot.com/

    1 comment:

    1. Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

      ReplyDelete