Thursday, July 18, 2013

[Media_Nusantara] Gus Ipul mengejek Gubernur DKI Joko Widodo, Sebut Pakde Karwo lebih hebat dari Jokowi

 

Gus Ipul mengejek Gubernur DKI Joko Widodo, Sebut Pakde Karwo lebih hebat dari Jokowi

Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf menebar sensasi. Kali ini, cagub Jatim 2013 ini mengejek Gubernur DKI Joko Widodo kalah hebat dibanding Gubernur Jatim Soekarwo.

Jokowi, kata Gus Ipul, hanya hebat di media massa saja. Sedang Pakde Karwo adalah real governor yang sukses dalam arti yang sebenarnya.

Hal itu diungkapkan Gus Ipul dalam acara pertemuan KarSa dengan Pengurus Wilayah (PW) Muhammadiyah, di kawasan Kerto Menanggal, Surabaya, Rabu (17/07/2013).

"Pakde Karwo (sapaan Soekarwo)itu ya adalah gubernur terbaik di Indonesia. Beda dengan Pak Jokowi yang hanya baik lewat pemberitaan media massa saja. Belum terukur kok kinerjanya, kan masih baru jadi gubernur di DKI," ledek Gus Ipul.

"Pemberitaan soal Jokowi luar biasa hebat di media. Yang nggak kerja bisa kelihatan kerja, sedang yang kerja betulan bisa tidak terlihat," lanjut calon wakil gubernur Jatim 
baca juga :
Pondok Pesantren Tebuireng Jombang Serukan Perlawanan ke Pasangan KarSa (soeKarwo - Saifulah Yusuf) ==> http://jaringanantikorupsi.blogspot.com/2013/07/medianusantara-pondok-pesantren.html

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___