Saturday, July 13, 2013

[Media_Nusantara] KEMENDIKBUD SETOR SUAP 1 MILYAR PER BULAN KE ANGGOTA BPK-RI

 

KEMENDIKBUD SETOR SUAP 1 MILYAR PER BULAN KE ANGGOTA BPK-RI ?

BY @TrioMacan2000

Eng ing eeeng …. Ini info orang dalam kemendikbud terkait hasil audit Kemendikbud yang diterbitkan @BPK_RI. Info ini tentu BELUM TENTU BENAR. Kami twitkan dan kita simak saja sebagai bahan bacaan sambil dianalisa kebenarannya. Syukur ada pembaca yang tahu persis info yang sebenarnya, sehingga bisa tambahkan, koreksi atau bantah info ini. Demi pencerahan publik. Berikut ini kami sampaikan informasinya ….

Tahun lalu (2012) Kemendikbud mendapatkan predikat disclamer dari @BPK_RI atas kinerja dan laporan pertanggungjawaban anggarannya. Predikat Disclaimer tersebut karena auditor BPK banyak dapat temuan praktek Korupsi dan penyimpangan anggaran di Kemendikbud RI. Hukuman yang diberikan Pimpinan BPK tsb adalah memutasi semua auditor terkait ke kantor2 BPK di kawasan Indonesia timur

Gara2 penetapan predikat Disclaimer thdp Kemendikbud tsb, agta BPK berinisial RJ "menghukum" semua auditor BPK yg periksa Kemendikbud. Para Auditor BPK yg kena "hukuman" gara2 predikat Disclaimer Kemendikbud itu bertanya2 knp hasil kerja mereka yg benar malah disalahkan. Kenapa mereka yang bekerja secara benar, jujur, profesional dan menjaga integritas, malah dihukum dgn dimutasi ke Indonesia Timur? Usut punya usut ternyata RJ pimp BPK tsb, diketahui dekat dgn mendikbud M. Nuh dan setiap bulan di beri setoran oleh Mendikbud 1 Milyar.

Info buat bung Macan skrg RJ sdh keluar dari PAN dan jadi pengurus teras SOKSI (underbow Partai Golkar). Hengkangnya RJ dari PAN Ini berkaitan dgn ambisinya untuk merebut posisi Ketua @BPK_RI yg membutuhkan uang dan dukungan politik yg kuat. Karena Agus Joko Pramono yg terpilih sebagai anggota BPK kemaren, yang membawanya ke AK adalah RJ ini. Info ini juga terkait erat dengan tweet Om Can mengenai peran AK dalam pemilihan agta BPK RI dan suap 5 Milyar utk Kom XI DPR kemaren. Apa yang pernah Om Can tweetkan dulu bahwa dalam pemilihan agta BPK di Komisi XI DPR penuh dgn suap, itu sangat benar adanya. Info tweet Om Can tentang suap pada pemilihan ketua BPK pun benar. Hanya saja di kalangan internal BPK uang suapnya bukan 2 milyard. Uang suap per agta BPK yang mau pilih ketua BPK tertentu adalah 2-3 milyard per anggota BPK. Sumbernya dari kantong calon ketua sendiri

Om ,tlg di tweet dan di cc kan ke @KPK_RI ya bung DM dari saya ini. Syaa menjamin kebenaran tweet saya dunia akhirat. Sekian. Semoga bermanfaat utk kita semua. Selamat berbuka puasa. Terima kasih. Salam. MERDEKA !!

Baca juga :
SUAP DALAM PEMILIHAN ANGGOTA BPK-RI DI KOMISI XI DPR ==> http://t.co/8OISAUiGTZ

PENYALAHGUNAAN WEWENANG DAN MODUS KORUPSI DI BPK ==> http://t.co/ikucGh9IP3

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___