Sunday, April 14, 2013

[Media_Nusantara] Comment Letjend (Purn) Luhut Panjaitan tentang Jiwa Korsa Militer di TVOne Kabar Malam

 

Comment Letjend (Purn) Luhut Panjaitan tentang "Jiwa Korsa Militer" di TVOne Kabar Malam:

bahwa "Jiwa Korsa" yg membuat "Militer" menjadi lebih dari semua institusi manapun di Indonesia. Kemudian, media jangan hanya memojokkan pihak TNI dg meng-Expose berita pembunuhan preman. Preman yg dibunuh, hanya di hukum 2 thun, padahal sdh membunuh, memperkosa dan melakukan kejahatan bersama.

Jangan hanya mempermasalahkan kejadian di LP saja. Apalagi, Luhut sdh melihat rekaman CCTV waktu penganiayaan/pembunuhan di Hugos Cafe. Bgmna Prajurit Kopassus sdh bilang bhw ybs adlah Prajurit Kopassus, tp malah tambah banyak yg mengeroyok, kepala dipukul dgn botol minuman, sdh roboh, malah di tusuk pisau, di hajar, ditendang, dan sdh tdk bergerak (meninggal) masih diseret2 mayat nya. kata Luhut, "saya saja sangat tdk nyaman, darah saya mendidih". Skrg, kenapa media tdk mecari sumber CCTV di Hugos Cafe itu, tayangkan dan kita lihat komentar dari masyarakat luas. Jangan hanya mempermasalahkan kejadian di LP saja...

Kata Luhut, kenapa sih orang2 ini hanya menjelek2an TNI terus ?? Apa mereka lebih baik dari TNI ?? Mereka yg berkomentar menjelekkan TNI, itu saya tau dan bisa tunjuk hidung kelakuannya. Cara berfikir Prajurit Sapta marga beda dg para orang2 yg hanya bisa cuap2 saja krn merasa "intelektual".Padahal saya yakin Tamtama Bintara TNI lebih baik dibanding mereka2 yg hanya bisa komentar di ruangan ber AC.

Dari Luhut, ".. mari kita merenung, bahwa sampai detik ini TNI masih merupakan yg terbaik yg menjadi Garda Bangsa ini karena TNI memiliki "Jiwa Korsa..".

Coba kita lihat, Apa sih yg dilakukan para LSM yg hanya tau mendiskriminasikan TNI, Pernah tdk LSM LSM itu turun kepelosok melihat dan merasakan secara ber tahun2 dan berbulan2 meninggalkan sanak saudara untuk MERAH PUTIH.

Tidak, NOL BESAR, LSM byk di danai oleh asing yg notabene merek ingin TNI di obok2.. krna apabila TNI hancur akan mudah melakukan Invasi ke bumi Indonesia.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

No comments:

Post a Comment