Thursday, June 13, 2013

[Media_Nusantara] Hilmi Temui SBY, PKS Setuju Harga BBM Naik

 

http://news.okezone.com/read/2013/06/13/339/821353/hilmi-temui-sby-pks-setuju-harga-bbm-naik
Hilmi Temui SBY, PKS Setuju Harga BBM Naik
Hilmi Aminuddin
Ketua Dewan Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diam-diam pernah bertemu. Dalam pertemuan itu disampaikan bahwa PKS mendukung pemerintah menaikan harga Bahan Bakar Minyak.

Hal itu dikatakan Menteri Sekretaris Negara, Sudi Silalahi kepada wartawan saat konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma.

"Saya sendiri mendampingi presiden ketika Majelis Syuronya yang di dampingi seorang menteri dari partai tersebut (PKS), ketika menyampaikan dukungannya pada kebijakan presiden. Kenyataannya seperti ini," kata Sudi, Kamis (13/6/2013).

Pertemuan itu, lanjut Sudi, terjadi sekira satu bulan lalu. Hadir dalam kesempatan itu menemani Hilmi yakni Menteri Sosial, Salim Segaf Al Jufri. Pertemuan itu tanpa dihadiri Presiden PKS, Anis Matta.

"Karena, selama ini mereka menyerahkan (kenaikan BBM) ke Majelis Syuro," ujarnya.

Tersirat ada keheranan di diri Sudi ketika banyak politikus PKS yang masih menolak kenaikan BBM. "Ketika kita berkomunikasi dengan DPP, ya Majelis Syuro yang menentukan. Ketika Majelis Syuro seperti itu (mendukung), kenyataannya seperti ini ya," terangnya.

Sudi enggan mengungkap lokasi pertemuan Hilmi dengan SBY. Namun, dia memastikan jika pertemuan spesial itu tidak di Istana Negara. "Presiden tidak pernah gunakan Istana untuk kegiatan yang bukan kenegaraan," paparnya.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___