Saturday, June 15, 2013

[Media_Nusantara] Tifatul: PKS Dukung Kenaikan Harga BBM

 

Politik Topeng PKS: Tipu Daya Pada Masyarakat Secara Berjama'ah

Melihat berita TribunNews.Com ini, terbaca adanya strategi yang jitu. Agar PKS tetap dapat jatah posisi menteri maka berkata setuju kenaikan harga BBM. Tapi agar masyarakat dan para anggotanya tetap mendukung PKS maka di tempat yang lain berkata bahwa PKS menolak kenaikan harga BBM

Argumen yang lain untuk pembenaran, dikatakan bahwa menteri itu bawahan Presiden sehingga wewenang berhenti atau terus jadi menteri adalah urusan Presiden. Padahal jatah menteri itu didapat karena koalisi. Jika memang berniat bersikap berlawanan dengan Presiden harusnya PKS menarik orang2nya dari kabinet.
Argumen lain, dikatakan bahwa menteri yang berasal dari PKS itu bukan mewakili PKS.

Strategi yang jitu untuk menaikkan pamor agar jadi partai favorit, sekaligus tidak kehilangan jatah menteri. Kalau nantio ddianggap mengkhianati koalisi dan orang PKS diberhentikan jadi menteri, maka akan muncul pencitraan bahwa PKS didholimi karena seolah membela masyarakat.

Politik memakai kedok agama memang paling mudah menina-bobokan masyarakat dan pendukungnya agar mendukung habis2an para pemimpin partai (perkumpulan) yang dinobatkan sebagai pemimpin umat, entah benar atau salah. Dianggapnya mungkin Tuhan sedang tidur. Sehingga menghalalkan segala cara dengan melakukan tipu daya pada masyarakat secara berjamaah

TribunNews.Com
http://www.tribunnews.com/2013/06/15/tifatul-pks-dukung-kenaikan-harga-bbm?utm_term=Tribunnews.com&utm_content=Tribun+Jakarta+Network&utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter
Tifatul: PKS Dukung Kenaikan harga BBM

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang kini menjabat sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring mengatakan partainya mendukung penuh kebijakan pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).
   
"Keputusan rapat DPP PKS dua hari lalu bahwa Fraksi PKS maupun DPP tidak boleh menolak sesuatu yang untuk kepentingan masyarakat seperti program BLSM, beras miskin, dan lainnya," kata Tifatul di sela-sela acara Forum Pemimpin Redaksi di Nusa Dua, Bali, Jumat (14/06/2013).
   
Ia mengatakan pihaknya tidak pernah berbeda sikap dengan presiden. Dan di setiap negara manapun antara menteri dan presiden tidak pernah beda sikap.
  
Tifatul juga meyakini jika posisi PKS dari rapat terakhir tetap tidak berubah dan tetap dalam koalisi.
 
Ia optimistis PKS mendukung sepenuhnya kebijakan pemerintah terkait kenaikan harga BBM.
   
"Dari rapat terakhir tetap tidak berubah. Tetap dalam koalisi, namun soal kementerian adalah hak prerogratif presiden. Tidak ada utusan dari istana yang 'nyuruh' PKS keluar dari Setgab, dan kita serahkan sepenuhnya kapada presiden," katanya.
  
Yang jelas, kata dia, partainya mendukung sepenuhnya kebijakan kenaikan harga BBM.
   
"Kami masih solid dalam koalisi dengan pemerintah," kata Tifatul menegaskan.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___