Wednesday, March 6, 2013

[Media_Nusantara] 4 Nama Baru di Bailout Century

 

4 Nama Baru di Bailout Century

Ternyata surat Sri Mulyani tak pernah sampai ke tangan Presiden SBY. Kita tahu, setiap surat yang ditujukan kepada Presiden, harus melalui Setneg," kata sumber aktual.co. Lalu nama lain yang disebut-sebut adalah BT, yang disinyalir seorang pengusaha tambang.

Jakarta, Aktual.co — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa disebut-sebut merupakan salah satu nama yang dilontarkan mantan Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum, dari empat tokoh yang diduga terlibat saat bailout atau pengucuran dana talangan Bank Century.

Catatan aktual.co, jika dirunut, saat proses bailout Century, Hatta Rajasa saat itu menjabat Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg).

"Tentu kita masih ingat ketika mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani mengirim tiga surat kepada Presiden SBY soal Bank Century yang tak pantas dibailout. Ternyata surat Sri Mulyani tak pernah sampai ke tangan Presiden SBY. Kita tahu, setiap surat yang ditujukan kepada Presiden, harus melalui Setneg," kata sumber aktual.co di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (5/3).

Lalu nama lain yang disebut-sebut adalah BT, yang disinyalir seorang pengusaha tambang. BT berperan sebagai operator.

Dua kader Partai Demokrat, yang disebut-sebut adalah SHM. SHM adalah diduga Siti Hartati Mudaya, anggota Dewan Pembina PD dan ZA diduga Zainal Abidin, mantan Bendahara Umum PD namun sudah meninggal dunia.

"Ada kepentingan partai Demokrat menempatkan orang-orangnya disana. SHM adalah pengusaha, ZA adalah Bendahara Umum PD," kata sumber itu.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___