Wednesday, March 27, 2013

[Media_Nusantara] Pembantu disamakan dengan barang .... Ditumpuk di bagasi belakang ....

 

Pembantu disamakan dengan barang .... Ditumpuk di bagasi belakang ....

Foto: Pembantu disamakan dengan barang .... Ditumpuk di bagasi belakang ....    Publikasi foto rasisme seorang warga Saudi yang mendudukan pembantunya di antara tumpukan barang-barang di belakang mobilnya, menimbulkan kontroversi hebat.    Alalam (27/3) melaporkan, jejaring sosial dan berbagai situs di Arab Saudi memasang foto seorang pembantu rumah tangga asal Asia Tenggara yang duduk di bagian belakang mobil milik majikannya. Namun parahnya, dia duduk bersama dengan tumpukan barang milik sang majikan.    Lembaga-lembaga HAM hingga kini telah melaporkan berbagai macam perilaku rasisme dan bahkan terkadang sadis para majikan Arab Saudi kepada pembantu rumah tangga mereka, khususnya kepada para pembantu perempuan.(IRIB Indonesia/MZ)

Publikasi foto rasisme seorang warga Saudi yang mendudukan pembantunya di antara tumpukan barang-barang di belakang mobilnya, menimbulkan kontroversi hebat.

Alalam (27/3) melaporkan, jejaring sosial dan berbagai situs di Arab Saudi memasang foto seorang pembantu rumah tangga asal Asia Tenggara yang duduk di bagian belakang mobil milik majikannya. Namun parahnya, dia duduk bersama dengan tumpukan barang milik sang majikan.

Lembaga-lembaga HAM hingga kini telah melaporkan berbagai macam perilaku rasisme dan bahkan terkadang sadis para majikan Arab Saudi kepada pembantu rumah tangga mereka, khususnya kepada para pembantu perempuan. (IRIB Indonesia/MZ)

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___