Thursday, March 14, 2013

[Media_Nusantara] Korupsi Dana Bantuan Bencana Dari Israel Oleh Ex Ketum PB HMI

 

"Korupsi Dana Bantuan Bencana Dari Israel Oleh Ex Ketum PB HMI"

by @Cuapolitik

Berikut saya cuap2kan soal korupsi dana bantuan bencana oleh mantan Ketua Umum PB HMI. Informasi ini sebenarnya disertai video bukti. Namun video akan diserahkan ke aparat penegak hukum suatu saat menunggu momentum. Informasi ini saya peroleh dari pemegang video, orang kepercayaan seorang almarhum purnawirawan jenderal.

Ada bantuan dari Israel untuk korban gempa Sumatera Barat senilai USD500 ribu atau sekitar Rp5 miliar. Diterima oleh si eks Ketum HMI. Padahal nilai bantuan yg benar2 diterima oleh korban gempa cuma Rp200 juta. Ke mana Rp4,8 miliar? Dikorupsi si eks ketum HMI ini. Kasus ini turut melibatkan BNPB dan RSUD Padang. Sejauh mana keterlibatan 2 institusi itu, jujur saya belum punya informasi mendalam. Pastinya setelah itu bbrp alumni #HMI diundang ke Singapura untuk hadiri HUT Israel. Cek ke politisi Nasdem @ferrymbaldan

Berdasarkan video itu, ada 3 kejanggalan & delik pidana. Stlh itu jg elit2 & alumni HMI intens komunikasi dgn Israel. Pastinya Anas Urbaningrum & @ferrymbaldan terlibat dlm kasus ini. Ada pula Fajar Zulkarnaen dan Arif Mustofa. Mrk adlh mantan2 Ketum HMI. Soal keterkaitan HMI dan Israel, silakan googling. Ada banyak berita soal undangan Israel kepada HMI.

Masuknya kepentingan Israel ke tubuh HMI dibawa Ferry Mursyidan, berlanjut di masa Fajar Zulkarnaen (2006) dan Arif Mustofa (2008). Hubungan Israel-HMI makin jelas ketika Israel beri bantuan USD 500 ribu ke HMI utk bencana gempa padang 2009. Bantuan inilah yg dikorupsi. Bantuan tsb diberikan Kedubes Israel yang diwakili Prof Zulkifli Zaman Khan (Deputi Presiden Waidm Murdoch University), Zulkifli Zaman Khan adalah pakar asuransi & sering jadi pembicara seminar2 besar mengenai asuransi & pertambangan. Hubungan HMI-Israel kini memang renggang di masa kepemimpinan Noer Fajrieansyah yg akan berakhir tahun ini.

Untuk sementara sekian dulu. Buat adik2 HMI yg berkongres, silakan tanya isu ini ke nama2 yg saya sebut. Ada bukti videonya. isu ini saya angkat bukan untuk menyatakan sikap mendukung atau anti-Israel. Tp ini murni persoalan perilaku korup alumni2 HMI. Buat yg ingin tahu sejauh mana hubungan HMI-Israel & info adanya bantuan USD500 ribu dari Israel, silakan klik http://t.co/cVfyb8ezgs

Setelah ini pasti akan ada yg angkat2 skandal Noer Fajrieansyah dgn seorang Kohati. Saya sudah tahu itu. Tdk ada kaitan dgn isu ini.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___